Rabu, 17 April 2013

 
Ditonton 117 juta kali dalam waktu kurang dari empat hari, video klip 'Gentleman' Psy tentu sangat populer di YouTube. Berapa selebriti Korea ternama di Korea juga ada dalam video klip sang rapper.

Yang jelas keluarga besar 'Infinity Challenge' muncul di dalamnya. Dari HaHa yang menari di taman dengan rompi dan celana biru, kemudian Yoo Jae Suk yang masih mengenakan setelan jas berwarna kuning di dalam lift. Selain keduanya hadir pula Noh Hong Chul, Park Myung Soo, dan Jung Hyung Don.

Eits, ternyata leader Bigbang G-Dragon juga ikut muncul di video klip itu. G-Dragon tampil di menit 2.34 di sisi paling kiri.

Itu bukan bagian dari video klip tetapi sebuah episode 'Infinity Challenge' tahun 2011 lalu. Jika tak memperhatikan dengan seksama, sulit mengenali G-Dragon yang mengenakan setelan jas berwarna biru itu.

Sebelumnya di video klip 'Gangnam Style', muncul pula dua member Bigbang Seungri dan Daesung. Keduanya mengenakan wig dengan uban dan topi sehingga sulit dikenali, dan tampil sebagai dua kakek tua yang sedang bermain catur di detik ke 00:52.