Jumat, 26 April 2013

Beberapa waktu lalu, aktor tampan ini dilaporkan akan kembali membintangi sebuah drama terbaru bersama Park Shin Hye, namun beberapa saat kemudian, kabar itu dibantah.

Yonghwa CNBLUE telah dikonfirmasi untuk drama SBS mendatang, ‘Heirs‘, Yonghwa menolak membinatngi drama yang juga diperankan oleh Park Shin Hye & Lee Min Ho itu.

“Yonghwa telah memutuskan untuk menolak peran yang akan datang pada drama SBS baru, ‘Heirs‘,”
ujar  FNC Entertainment.

Dengan alasan bahwa agensi dan perusahaan produksi tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai karakter Yonghwa yang akan diperankan. Perusahaan produksi menghormati keputusan Yonghwa dan rencana penampilannya yang dibatalkan.

Jika semuanya telah berjalan seperti yang direncanakan sebelumnya, Yonghwa akan membintangi drama bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Dengan drama yang batal, Yonghwa berencana untuk fokus pada musiknya, pihaknya mengungkapkan. “Saat ini, ia memusatkan perhatiannya terhadap tur dunia dan album mendatang CNBLUE, yang dijadwalkan untuk rilis pada paruh kedua tahun ini, Selain itu, ia telah menerima tawaran dari banyak produksi, sehingga ia harus mengunjungi kalian dengan akting yang baik segera.”