Minggu, 14 April 2013


Pada episode terbaru dari KBS “Happy Together 3 – Late Night Snack Shop”, “Jo Kwon dan Jinwoon 2AM mengungkapkan resep rahasia mereka untuk “Seaweed Fulvescens Ramyun.”

Jo Kwon memperkenalkan makanan ringan, “Aku menyukai sup-putih ramyun dan Jinwoon menyukai maesaengi (fulvescens) rumput laut. Jadi kita menyatukan semua itu bersama-sama satu hari dan belajar bahwa rasa ramyunnya menjadi enak jika ditambahkan dengan dengan rumput laut fulvescens.”

MC Yoo Jae Suk dan Park Myung Soo mencicipi makanan tersebut dan mereka tidak bisa berhenti mengatakan, “Ini sangat lezat,” “Ini dia! Ini enak!.” Dan “Ini adalah makanan yang sempurna.”

Yoo Jae Suk, yang juga dikenal sebagai National MC, bahkan sementara mengesampingkan perannya sebagai MC acara dan menyelesaikan hidangan Jo Kwon dan Jinwoon tanpa mengucapkan sepatah kata. Setelah ia selesai, ia tidak bisa berhenti memuji hidangan tersebut.

Namun, “Spring Ramyun” 2AM yang dibuat dengan rumput laut fulvescens dan ramyun sup-putih berhasil mengalahkan “Spring Seol Gi (kue beras kukus dan susu)” milik Yang Hee Eun.