Selasa, 23 April 2013

Poster yang masih dalam tahap pemotongan untuk film terbaru "Secretly and Greatly" telah terungkap, Dan yang lebih menarik perhatian lagi, para aktor "flower boy" berkumpul dan memainkan peran dalam film ini.

Kim Soo Hyun memainkan peran utama Dong Gu yang idiot dan tinggal di sebuah desa kecil di kota Korea Selatan, tetapi pada malam hari, ia adalah mata-mata Korea Utara, Ryu Hwan. Kim Soo Hyun adalah fitur mencolok dalam poster utama untuk film sebagai karakter Dong Gu, mengenakan setelan hijau lagu dengan sandal karet murah.

Kim Soo Hyun tersenyum cerah tapi karakter bodoh di wajahnya yang tidak berhubungan sama sekali dengan identitas aslinya karakternya sebagai mata-mata.

Park Ki Woong juga memainkan peran sebagai mata-mata Korea Utara yang berpura-pura menjadi rocker yang gagal di setiap audisi. Dia olah rambutnya dengan warna oranye terang dalam film untuk memerankan karakter warna-warni nya. 

Lee Hyun Woo melengkapi trio mata-mata, memainkan peran Hae Jin yang sangat terampil, spy berhati dingin berpura-pura menjadi seorang siswa sekolah tinggi normal.