Kamis, 11 April 2013

Punya kekasih adalah sesuatu yang sulit bagi para idola KPop. Memasuki musim semi di Korea, member Girl Generation Im Yoona mengaku ingin memiliki seorang kekasih.

Yoona dan Sulli tampil di program televisi KBS 'Saeng Saeng Information'. Keduanya dikunjungi saat sedang syuting iklan dan ditanya mengenai tipe pria ideal bagi mereka.

"Karena cuacanya sangat baik dan banyak bunga yang indah, aku ingin punya pacar. Mungkin ini tipe ideal semua orang, tapi aku ingin seseorang yang bisa berkomunikasi dan mengerti aku," harap Yoona, Kamis (11/4/2013).

Berbeda dengan Yoona, Sulli punya pandangan sendiri tentang tipe pria ideal. Ia ingin seseorang yang bisa diandalkan.

"Aku suka seseorang yang bisa diandalkan seperti seorang ayah. Aku ingin seseorang yang mau mendengarkan apapun yang aku katakan," ujar Sulli.