Selasa, 30 April 2013

Pada acara talk Program MBC "Knee Drop Guru," yang disiarkan pada tanggal 25 April kemarin, anggota generasi pertama grup idola SES dan aktris Eugene mengungkapkan bagaimana suaminya Ki Tae Young diusulkan.

Eugene menyatakan bahwa sang suami menulis dan merekam sendiri suara Eugene untuk S.E.S,

"Dia meminta penulis lagu untuk menulis lagu untuknya. Dia menulis lirik sendiri. Dia menyanyikan lagu, merekamnya, dan ia memberikannya kepada saya sebagai hadiah. Satu tahun kemudian, itu dirilis. Judulnya adalah 'Oh My Peri.' "

Ketika lagu itu dimainkan di acara itu, Eugene menjadi malu. Dia berkata, "Dia adalah orang yang sangat tulus. Saya tertarik dengan alam yang berorientasi keluarganya. Aku tidak suka anak-anak nakal. Ketika saya mulai berbicara dengannya, saya menyadari bahwa saya bergaul besar dengan Ki Tae Young. Dia diandalkan, baik, dan memiliki wajah seksi. "

Sementara itu pada episode ini, Eugene juga mengungkapkan cerita dari masa kecilnya, cinta pertamanya, dan bagaimana dia memulai debutnya sebagai anggota grup idola S.E.S.