Kamis, 11 April 2013

Member boyband 2AM, Jinwoon menangis tersedu ketika berbicara tentang saat dirinya yang hampir dikeluarkan dari grup yang telah membersarkan namanya itu.

Jinwoon menjadi salah satu tamu pada episode 11 April dari KBS 2TV ‘Happy Together 3′ dan ia mengatakan bahwa lagu “This Song” memiliki makna yang dalam baginya.
 
“Setelah aku ditetapkan sebagai member 2AM, aku sedang merekam ‘This Song’, lagu debut kami. Saat rekaman, J.Y. Park, produser dan kepala agensi mengatakan kepadaku untuk kembali menjadi trainee. Aku menangis saat mendengar kata-kata dingin tersebut. “

Untungnya, hari berikutnya Jinwoon memiliki kesempatan kedua dan memulai rekaman lagi. Pada hari tersebut, Jinwoon telah menyerah pada dirinya sendiri dan bernyanyi tanpa energi apapun, tapi untuk beberapa alasan aneh, ia mampu mencapai standar tinggi JY.Park.

“Aku bernyanyi tanpa memberikan banyak pemikiran tapi perusahaan mengatakan,” Anak ini telah berubah hanya dalam satu hari ‘dan memberikan pujian kepadaku. Karena itu aku bisa debut sebagai member 2AM“.

Netizens yang melihat episode dan mendengar cerita pilu tentang nasib Jinwoon yang nyaris keluar dari 2AM berkomentar, “Jadi ada waktu ketika ia berada dalam bahaya karena harus meninggalkan grup”, “Kisahnya memilukan”, dan “Karena dia akan pernah hampir dipotong, ia mampu tumbuh hingga seperti ini. “