Sabtu, 20 April 2013

Pada 18 April lalu, girlband KARA kembali mencetak prestasi dengan penghargaan yang diraihnya di 'China Music Awards', tepatnya di Macau. Kandidat lainnya dalam kategori yang sama termasuk Inggris yang paling populer grup idola One Direction, Korea Big Bang, 2NE1 dan banyak lainnya.

KARA mendapat penghargaan sebagai 'The Most Popular CMA Internationl Group', sebagai perwakilan dari Korea, Kara mengucapkan banyak berterima kasih kepada fans Cina mereka, 

"Kami sangat terhormat untuk menerima penghargaan besar dan bermakna seperti itu. Kami berjanji untuk kembali ke China segera, untuk berterima kasih kepada fans kami di China dan memberi mereka kembali cinta kita sudah dari mereka. "

The China Music Awards dimulai pada tahun 1994. Ini adalah yang terbesar dan salah satu upacara penghargaan musik yang paling dihormati di Cina, di mana seniman dari seluruh Asia datang bersama-sama. Dan kemenangan Kara ditahun ini membuktikan bahwa mereka populer di seluruh Asia.

Tahun ini di 17 Cina Music Awards, sekitar 40 tim dari seniman termasuk Kara, mantan anggota Super Junior Han Kyung, artis Taiwan Wilber Pan, Adam Lambert dari "American Idol," dan masih banyak lagi nama-nama berpengaruh yang hadir dalam acara bergengsi ini.