Selasa, 23 April 2013

Member girlband A Pink, Hong Yoo Kyung resmi keluar dari grup yang telahmembesarkan namanya itu. Yookyung memutuskan untuk meninggalkan grup karena alasan akan lebih fokus untuk mengejar studinya.

Agensi A Pink, Cube Entertainment mengumumkan bahwa salah satu artisnya itu telah resmi mengundurkan diri dan menyatakan diri keluar dari grup.

"Pertama kami mohon maaf kepada semua penggemar atas berita ini. Yookyung, yang sudah memulai debut sejak tanggal 19 April 2011 sudah tidak lagi bersama kita sebagai seorang anggota Pink." jelas agensi

"Setelah mempertimbangkan apakah akan melanjutkan karir atau studi, dia memutuskan untuk lebih memilih berkonsentrasi pada studinya. Dia akan masuk universitas tahun ini dan ia tidak akan lagi menjadi anggota A Pink. Tolong berikan dukungan kepadanya walaupun sebagai Yookyung mahasiswa biasa"


Dengan keluarnya Yookyung, A Pink kini hanya tinggal 6 anggota, Cube belum mengumumkan apakah akan mencari pengganti/member baru atau tetap berjalan dengan sisa anggota yang tersisa.