Jumat, 23 Agustus 2013

Meski masih terbilang baru di blantika musik Korea, penyanyi muda Ailee memiliki taring untuk bersaing dengan penyanyi lainnya. Hal itu terbukti dari lagu terbaru Aille bertajuk U&I yang berhasil merajai berbagai deretan tangga lagu terbaik di Negeri Ginseng. Kini Ailee pun mendapat sebutan sebagai ratu di industri hiburan.

Tak hanya itu, penyanyi yang terbilang masih belia itu kini dilirik produser musik kenamaan Amerika Serikat. Sontak ini membuat Ailee bangga sekaligus merupakan langkah awal sebagai hallyu yang go international. Jika tak ada halangan, produser musik asal AS yang namanya masih dirahasiakan itu akan bertemu dengan Ailee dalam waktu dekat.

Manajemen yang menaungi Ailee mengaku sempat kaget dengan tawaran awal yang diterima pihaknya. Keberuntungan yang diraih Ailee ini pertama kalinya terjadi di dunia hallyu, diwartakan KPopstarz, Kamis (22/8/2013).

Ailee akan melakukan rekaman bersama produser musik tersebut. Selanjutnya, Ailee juga akan melakukan promosi gencar di Amerika Serikat.

Menurut agensi Ailee, pihak AS memilih Ailee karena kemampuan vokalnya yang mumpuni. Mereka percaya, Ailee bisa bersaing di AS dengan kelebihan yang dimilikinya