Kamis, 15 Agustus 2013

Menurut Lee Hyori, kecantikan seorang wanita bukanlah hanya dinilai dari bentuk tubuh ataupun ukuran dada. Diva Kpop itu ingin menekankan bahwa perempuan harus punya kepercayaan diri dengan apa yang dimiliki.

Penyanyi cantik yang akan segera menikah itu mengungkapkan pendapatnya soal kecantikan seorang idola wanita dalam sebuah episode 'OnStyle's Lee Hyori's X Unnie'. Variety show yang dibintangi oleh Hyori dan member SPICA tersebut mulai ditayangkan di layar kaca.

Dalam sebuah sesi foto bersama dengan member SPICA, Kim Boa mengaku tidak percaya diri jika beraksi di depan kamera. Dirinya ternyata memiliki bentuk tubuh yang kurang begitu bagus dibandingkan dengan rekan sesama membernya.

"Karena tubuhku yang terlihat rata, aku merasa tidak nyaman dan seringkali sedih sampai ingin menangis," ujar Boa dalam sebuah wawancara, demikian dilansir Enews World, Rabu (14/8/13).

Hyori yang hari itu menjadi stylist para member SPICA memberikan kata-kata penyemangat bagi Boa. "Jadilah orang yang percaya diri seperti seorang model. Jadilah anggun," ucap Hyori.

Hyori menambahkan, "Tidak begitu masalah apakah kau punya dada yang besar atau kecil. Seorang wanita tidak serta merta cantik hanya karena dia punya dada yang berukuran besar." Hyori menyemangati Boa dan diberi anggukan setuju oleh fotografer mereka saat itu.

Sang fotografer bahkan memberikan pendapatnya bahwa laki-laki hanya menyukai perempuan berdada besar hanyalah kesalahpahaman. Lee Hyori kemudian melanjutkan, dirinya sendiri bahkan tidak punya dada yang cukup besar dibandingkan perempuan lainnya.