Senin, 26 Agustus 2013

Member termuda Girls' Generation, Seohyun akan memulai debutnya sebagai bintang drama terbaru SBS, 'Passionate Love'.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment Senin (26/8/13) bahwa Seohyun akan tampil dalam drama tersebut dan menjadi karakter penting. Sayangnya SONE (sebutan fans SNSD) tidak akan bisa menyaksikan akting Seohyun sampai akhir episode karena pelantun 'I Got A Boy' tersebut hanya akan berperan dalam empat episode pertama 'Passionate Love'.

Meski demikian, karakter Han Yoo Rim yang akan diperankan Seohyun akan berusaha ditampilkan oleh kelahiran 1991 ini dengan maksimal. Karakter ini sengaja dipilih untuknya karena pas dengan karakternya.

"Karakter Han Yoo Rim sangat cocok dengan kepribadian Seohyun sehari-hari jadi kami memutuskan untuk mengambil peran tersebut," jelas SM Entertainment.

Sebelumnya memang SM Entertainment ragu menerima tawaran akting untuk Seohyun mengingat kesibukan SNSD dalam rangkaian tur dunianya. Namun setelah membaca naskah yang dikirimkan oleh pihak SBS awal Agustus lalu, Seohyun sepertinya sangat tertarik untuk memerankan karakternya dalam drama ini.

"Saat ini Seohyun sedang menjalani persiapan untuk syuting yang akan dimulai bulan depan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk penampilan Seohyun," ujar pihak agensi.

Drama 'Passionate Love' akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober nanti. Pastikan kalian menyaksikan akting perdana Seohyun di layar kaca !!