Selasa, 27 Agustus 2013

Hubungan pasangan suami istri virtual Son Na Eun dengan Taemin `SHInee` makin berkembang. Pasangan yang dipersatukan lewat variety show 'We Got Married' makin hari makin lengket. Bahkan, kini mereka pun sama-sama saling memiliki.

Untuk memperingati ulang tahun Taemin pada 18 Juli kemarin, Son Na Eun berencana menggelar kejutan pesta ulang tahun. Meski sedikit malu-malu, Son Na Eun mempersiapkan kejutan manis itu demi sang suami tercinta.

Son Na Eun menyanyikan lagu I'm in Love sebagai pengganti lagu Selamat Ulang Tahun. Pesta kejutan tersebut bertambah syahdu ketika Son Na Eun mendendangkan lagu itu dengan alunan gitar yang dimainkan sendiri.

"Saya menyiapkan lagu ini karena liriknya menggembarkan perasaan saya. Sebenarnya, saya ingin memainkan lagu ini dengan lebih baik lagi. Tapi, jika saya tak memberanikan diri, saya tak akan pernah menyanyikannya di hadapanmu," cerita Son Na Eun.

Setelah nyanyian dari Son Na Eun, Taemin memberikan pelukan hangatuntuk istri virtualnya itu. Nae Eun pun membalas pelukan Taemin dengan mesra.

Taemin terharu dengan hadiah yang dipersembahkan Son Na Eun. "Saya belum pernah mendapatkan kejutan sepert ini. Saya benar-benar merasa dicintai seutuhnya," curhat Taemin.