Senin, 26 Agustus 2013

Sebanyak 30 ribu tiket musikal 'Elisabeth' yang dibintangi oleh Junsu 'JYJ' telah terjual sepanjang pementasannya. Memerankan 'Tod' dalam musikal tersebut, Junsu menerima banyak pujian dari penonton dan kritikus teater musikal.

Penampilan memukai Junsu sebagai Tod seakan memperkuat statusnya sebagai aktor musikal terbaik dengan angka penjualan tiket yang menakjubkan dan standing ovation dari penonton.

"Junsu telah banyak berkembang sejak penampilan perdananya di musikal beberapa waku lalu. Delapan penampilannya sebagai 'Tod' sepanjang Juli dan Agustus ini selalu mendapatkan standing ovation,"
ujar  perwakilan dari C-Jes Entertainment, manajemen Junsu.

Menurut penikmat musikal, kelebihan Junsu dalam drama ini adalah kemampuannya untuk menampilkan sosok 'Tod' yang realistis dan Junsu sangat percaya diri menampilkan bagaimana sosok 'Tod' sesuai versinya.

"Junsu selalu menonton setiap penampilannya dan memerhatikan setiap detail dan dialognya. Dia juga selalu mengevaluasi setiap adegan dan mencoba mengerti setiap karakter dalam musikal tersebut,"
puji pihak manajemen.

Meskipun sulit mendapatkan tiket musikal ini, penonton yang telah menyaksikan penampilan Junsu di 'Elisabeth' menobatkan musikal tersebut sebagai yang wajib ditonton. Menurut mereka, member JYJ itu menyuguhkan akting yang berkualitas.

"Kualitas musikal ini setara dengan kualitas akting para pemainnya. Aku dengar sangat sulit mendapatkan tiket musikal ini bahkan dari calo sekalipun," komentar salah seorang penonton.