Kamis, 01 Agustus 2013

Akhirnya, CNBLUE akan menginjakan kakinya di Indonesia demi menyapa BOICE (sebutan penggemar CNBLUE) di Tanah Air. Setelah sempat gagal beberapa waktu lalu, CNBLUE masih berharap bisa menyapa penggemarnya di Indonesia.
 
Yong Hwa cs itu secara positif akan kembali dijadwalkan beraksi di Tanah Air dalam waktu dekat. Jika tak ada halangan, CNBLUE akan memberikan penampilan totalnya di hadapan BOICE Tanah Air lewat konser bertajuk Blue Moon pada 19 Oktober mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Padahal, pemberitaan awal menyebutkan jika CNBLUE tak akan menyapa BOICE Tanah Air. CNBLUE menjadikan Hongkong sebagai negara terakhir yang mereka kunjungi dalam rangkaian konser mereka di wilayah Asia. Namun, pengumuman konser CNBLUE di Indonesia memberikan angin segar bagi BOICE Tanah Air.

CNBLUE seharusnya menggelar BLUESTORM Jakarta 2011. Namun, tiba-tiba konser tersebut gagal tanpa ada pemberitahuan. Menurut FNC Entertainment, manajemen yang menaungi CNBLUE, kegagalan konser CNBLUE ini rupanya terjadi akibat promotor lokal yang tak becus dalam mengelola konser