Jumat, 02 Agustus 2013

Kim Hyun Joong baru saja merilis album terbarunya bertajuk "Round3". Rupanya ada sedikit cerita dibalik album yang menjadi sorotan KPop-ers itu. Salah satunya mengenai single milik Kim Hyun Joong yang terpaksa diubah.

Melui majalah High Cut, Kim Hyun Joong mengulas penyebab ia mengganti judul lagunya. Menurut Kim, ia harus mengganti judul lagu karena sama dengan judul lagu PSY, "GENTLEMAN".

"Waktu saya mulai melakukan proyek musik ini tahun lalu, saya sudah memikirkan akan memberikan judul Gentlemen. Namun, PSY muncul duluan dengan lagu bertajuk serupa. Jadi, saya mengubah lagu tersebut," ujar Kim Hyun Joong.

Lagu yang seharusnya diberi nama Gentlemen itu adalah single-nya berjudul "Your Story". "Secara kebetulan, judul Your Story terlintas di benak saya. Nama lagu ini rupanya lebih cocok dengan isi lagu keseluruhan," jelas Kim.

Sementara itu, album terbaru Kim Hyun Joong ini tak hanya laku di negara asalnya, Korea Selatan, saja, tapi juga negara lain. Buktinya, album berjudul Round3 berhasil masuk dalam tangga lagu terbaik dunia Billboard dengan mendarat di posisi pertama.

Mendapatkan peraihan itu, membuat Kim Hyun Joong merasa bersyukur. Melalui manajemennya, Kim Hyun Joong menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang selama ini telah mendukungnya