Selasa, 06 Agustus 2013

Berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya. Menjelang hari pernikahannya, Lee Hyori malah sibuk dengan pekerjaan dan karirnya sebagai diva Kpop Korea.

Saat ini Lee Hyori sedang sibuk mempersiapkan comeback grup satu labelnya "SPICA". Channel kabel OnStyle memulai program reality berjudul “Lee Hyori’s X Unni” dimana SPICA akan membahas soal bekerja sama dengan Lee Hyori.

SPICA telah debut dengan julukan “Lee Hyori’s Kids” namun grup ini merasa mereka belum bisa naik daun karena kuatnya kompetisi antara idola. Karena itulah mereka meminta pertolongan senior mereka, Lee Hyori.

Lee Hyori secara sukarela akan memproduksi comeback SPICA. Ia akan berlaku sebagai senior Kpop dan unni yang bersahabat untuk memberikan saran dan juga kritik membangun. Lee Hyori percaya bahwa panggung yang unik, konsep dan kebebasan untuk berkarya akan membantu SPICA bertumbuh di masa mendatang.

Dilaporkan juga bahwa banyak artis menawarkan bantuan mereka dan memberikan saran untuk comeback SPICA mendatang. Setelah menerima training dari Lee Hyori, SPICA akan melakukan comeback di akhir Agustus.