Selasa, 27 Agustus 2013

Hingar bingarnya dunia hiburan tak membuat solois Korea Selatan Roy Kim lupa diri. Roy Kim beranggapan jika pendidikan sangat penting di dalam hidupnya. Sementara, ketenaran yang diraihnya mungkin hanya bersifat sementara.

Dengan alasan itu, Roy Kim memutuskan sebuah langkah dramatis di dalam hidupnya. Roy Kim akan hiatus atau istirahat dari dunia hiburan untuk sementara demi melanjutkan pendidikan.

Idola hallyu berusia 20 tahun itu baru saja mengeluarkan album terbarunya bertajuk Love Love Love. Setelah proses penggarapan albumnya selesai, Roy Kim terbang ke Amerika Serikat guna melanjutkan pendidikannya di Universitas Georgetown.

Seharusnya, Roy Kim harus masuk perguruan tinggi September tahun lalu. Namun, ia menunda pendidikannya demi karier bernyanyinya. Roy Kim mengikuti acara pencarian bakat di stasiuan televisi MNet. Ia berhasil memenangkan kejuaraan dan merilis album digital Bom Bom Bom.

Meski sedih, Roy Kim harus hiatus untuk sementara waktu. Ia berpamitan kepada penggemarnya melalui media sosial. 

"Saya selalu berterima kasih atas dukungan kalian. Saya akan kembali setelah belajar. Semoga cinta, damai dan kebahagiaan akan selalu tercurah untuk kalian." tulis Roy Kim.