Senin, 26 Agustus 2013

Drama 'The Best Lee Soon Shin' akhirnya berakhir. Tapi semua itu belum selesai, sang bintang yang mnejadi peran utama dalam drama ini memberikan sebuah lagu untuk pecinta drama 'The Best Lee Soon Shin'.

IU dan Jo Jongsuk mempersembahkan sebuah lagu duet yang diunggah di sebuah komunitas internet pada, Minggu (25/8/213).

"Ini Soon Shin. Terima kasih untuk enam bulan terakhir ini. Ada banyak pemain dan kru yang bahagia disini, termasuk aku," tulis IU yang menulis untuk pertama kalinya di thread 'The Best Lee Soon Shin' sejak pertama kali dibuka enam bulan lalu.
 
"Setelah berpikir bagaimana cara untuk membalas dukungan kalian, aku tidak bisa melakukan apa-apa kecuali menulis lagu. Aku mengirimkan ucapan terima kasihku lewat lagu ini. Awalnya aku menulis lagu ini untuk digunakan dalam drama tetapi batal. Sekarang saatnya aku kembali menjadi IU dan meninggalkan Soon Shin."

Drama 'The Best Lee Soon Shin' berakhir dengan bahagia. Tak hanya dramanya, perolehan ratingnya juga sangat membahagiakan para tim produksi. Dua episode terakhir drama ini ditonton sebanyak 27,9% pemirsa sesuai hasil riset AGB Nielsen Korea, demikian dilansir Ten Asia, Senin (26/8/13).

Usai drama tersebut, IU akan bersiap kembali ke panggung musik dan merilis album terbarunya September mendatang. Tak lama setelah menulis di thread 'The Best Lee Soon Shin', IU juga menyambangi situs resmi fanclub-nya dan menulis bahwa dirinya sedang mempersiapkan lagu baru.

"Aku sedang melakukan rekaman untuk lagu andalan di album baruku. Siapa sangka aku harus merekam lagu ini di hari terakhir penayangan 'The Best Lee Soon Shin',"
tulis pelantun 'Good Day' itu yang rencananya tak hanya akan melakukan comeback di Korea saja, tetapi juga di Jepang.