Jumat, 23 Agustus 2013

Setiap wanita akan merasa dirinya seksi. Hal itu juga yang dialami artis cantik Suzy Miss A. salah seorang personel Miss A yang kini telah memasuki usia 20 tahun beranggapan jika dirinya semakin matang.

Dengan kedeewasaan yang diraihnya, konsep seksi yang ada dalam diri Suzy pun lambat laun berubah. Menurut Suzy, seksi itu bukan berarti harus buka-bukaan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmopolitan, Suzy mengungkapkan dirinya merasa seksi setelah mandi. "Momen seksi itu datang saat kau keluar dari pancuran air," ujar Suzy, diwartakan KPopstarz, Jumat (23/8/2013).

Selepas mandi, Suzy memang merasa lebih segar. Kecantikan alami pun akan tampak ketika momen itu terjadi.

Selain itu, Suzy juga berambisi untuk tampil seksi dalam peran barunya. Ia ingin image yang berbeda dari yang biasa dimainkan. Selama ini, Suzy memang selalu terpilih menjadi karakter gadis polos dalam drama yang diperankannya, termasuk dalam Gu Family Book.

"Saya ingin menjajal akting sebagai wanita seksi. Jika perlu femme fatale (sebutan wanita yang sering menaklukan pria) dalam suatu peran." celoteh Suzy

Suzy merasa setelah berusia 20 tahun, dirinya memang lebih seksi. Ia juga bisa memerankan gadis polos sekaligus seksi di saat yang bersamaan