Selasa, 27 Agustus 2013

Artis cantik yang namanya kian bersinar sebagai bintang Bae Suzy atau yang akrab diknela dengan Suzy Miss A terpilih sebagai "Artis TOP" 2013 Korea.

Penghargaan sebagai Aktris Paling Menakjubkan diraih Suzy dari Seoul Drama Awards 2013. Suzy mendapat anugrah itu karena eksistensinya dibidang drama. Suzy juga merupakan satu-satunya idola yang berhasil menjual drama yang diperankannya ke bebrapa negara lain di dunia.

Suzy tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Artis cantik yang baru saja merampungkan drama 'Gu Family Book' itu  berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk mencicipi manisnya penghargaan dari Seoul Drama Awards 2013.

Suzy terkenal sebagai idola sejak bergabung dengan Miss A pada 2010 silam. Sejak itu, kariernya di dunia hiburan terus menanjak.

Selain Suzy, beberapa idola hallyu lainnya juga meraih penghargaan dari Seoul Drama Awards 2013. Penyanyi yang juga aktor Kim Jaejoong JYJ (menyabet sebutan sebagai Outstanding Korean OST untuk lagu Living Like A Dream untuk drama Dr.Jin).

Seoul Drama Awards 2013 akan dihelat di National Theater Korea di Seoul, Korea Selatan, 29 Agustus mendatang. Acara ini akan menampilkan penghargaan terbesar dan terbaik di Negeri Ginseng