Kamis, 18 Oktober 2012

Kapolres Jakbar akan Usut Tuntas Kasus Penyebaran Foto Bugil Novi Amelia - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik seputar Foto Bugil Novi Amelia. Judul yang digunakan adalah Kapolres Jakbar akan Usut Tuntas Kasus Penyebaran Foto Bugil Novi Amelia.

kasus foto bugil novi amelia

Setelah kemarin heboh dengan foto bugil Novi Amalia, Novi amelia mengadu ke KOMNAS HAM dan kita tinggal menunggu berita nya saja.

Penyelesaian kasus ini juga dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Satu-satunya cara mengetahui siapa penyebar foto bugil Novi Amelia adalah dengan merazia semua HP para petugas yang bertugas disana.

Selain memeriksa anggota terkait beredarnya foto pengemudi berbikini, Novi Amelia, di dunia maya dan via BBM, Provost Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya juga memeriksa Kapolsek Taman Sari, Komisaris Maulana Hamdan. Pemeriksaan tersebut dilakukan tadi pagi.

"Pemeriksaannya telah dikerjakan tadi pagi. Tak hanya anggota, Kapolsek juga di check Propam Polda Metro Jaya di Polres Jakarta Barat", tutur Kapolres Jakbar, Kombes Suntana, di Mapolda Metro Jaya, hari ini.

kasus foto bugil novi amelia
Suntana menjelaskan, untuk mendalami siapa pelaku yang mengambil photo, telephone genggam anggota telah dirazia. "Waktu itu juga kita segera razia hp petugas serta kita kumpulkan", tambahnya.

Suntana menuturkan, hasil kontrol dapat segera diberitakan. Di peluang itu, dirinya juga meminta maaf bila didalam pelayanan polisi, ada penduduk yang dirugikan.

"Kami cukup menyesalkan itu. Kita minta maaf pada penduduk yang dirugikan. Ke depan, kita dapat mematangkan SOP ( standard operational procedure )", tandasnya.

Bagi kamu yang belum melihat foto bugil Novi Amelia yang beredar, bisa melihat foto bugilnya pada link dibawah ini:
Foto Bugil Novi Amelia Tanpa Sensor

Sekian dari saya tentang Polda akan Usut Tuntas Kasus Penyebaran Foto Bugil Novi Amelia, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/Beritasatu