Selasa, 14 Mei 2013

Penyanyi cantik yang baru saja menikah Baek Ji Young (37) dan aktor Jung Suk Won (28) kini sedang menanti anak pertama mereka! Menurut beberapa orang terdekat, Baek Ji Young kini sedang hamil empat bulan.

Seorang sumber mengungkapkan, “Calon pengantin, Baek Ji Young, saat ini sedang dalam tahap awal kehamilannya dan memperhatikan kesehatannya. Dia saat ini sedang melakukan kunjungan rahasia ke rumah sakit. “

Mereka yang dekat dengan penyanyi tersebut juga menyatakan, “Baek Ji Young saat ini yang tampil di saluran kabel Mnet ‘Voice Korea 2′ sebagai pelatih dan sedang mempersiapkan untuk masuk ke babak siaran langsung, sementara Jung Suk Won sibuk syuting filmnya ‘N.L.L.-Battle of Yeonpyeong‘, sehingga mereka tidak dapat memiliki bulan madu setelah pernikahan".

Baek Ji Young dan Jung Suk Won mengumumkan pernikahan mereka pada bulan Juni mendatang, bulan lalu Baek Ji Young membantah dirinya hamil. Namun, mereka sekarang mengatakan sedang mengandung anak pertama .

Seorang perwakilan agensi mengatakan kepada salah satu media melalui telepon, “Baek Ji Young sedang hamil. Pasangan dan keluarga mereka berdua gembira ketika mendengar. “