Senin, 27 Mei 2013

Semua yang ditinggal orang yang kita cinta pasti sangat menyedihkan, terpukul bahkan mungkin ada yang nyaris ingin mengakhiri hidupnya. Begitu juga yangdialami member g.o.d. Son Ho Young.

Son Ho Young yang ditinggal mati pacarnya beberapa hari lalu angkat bicara soal gosip bunuh dirinya di twitter.
  
Member g.o.d lainnya yang turut berduka atas meninggalnya kekasih  Son Ho Young menulis pesan ditwitter agar para fans dan semua orang tidak menghakimi Son Ho Young.

“Tempatkan diri kalian pada posisi seperti mereka yang terluka oleh insiden ini dan jangan menggunakan kata-kata yang tidak membantu“, Park Joon Hyung men-tweet pada hari Jumat.

Hal itu mengacu pada kecurigaan yang menyebar melalui layanan jejaring sosial (Twitter) yang mengatakan bahwa Son Ho Young terlibat dalam kematian mantan pacarnya dan berusaha menyembunyikan bukti dengan membakar mobilnya. 

So Ho Young dibawa ke Rumah Sakit Universitas Soonchunhyang dari tempat parkir di Yongsan, pusat kota Seoul, Jumat, di mana SUV-nya ditemukan terbakar dalam api.

Son Ho Young dilaporkan telah mencoba bunuh diri dengan karbon monoksida menggunakan briket arang, dimana polisi mengatakan itu adalah cara yang sama dimana pacarnya bunuh diri di SUV yang sama, tapi Son Ho Young berhasil keluar dari mobil setelah terbakar dari briket.

Danny Ahn, member g.o.d. lainnya juga men-tweet setelah mengunjungi Son Ho Young di rumah sakit: “Tolong berdoa bagi dia, doakan yang banyak untuknya.“