Minggu, 12 Mei 2013


Sarangeun bombicheoreom dagawa
Chokchokhage nal heumppeok jeoksinda
Eoreobuteo itdeon nae gaseumeul
Sorido eobsi nogimyeo nal kkaeunda

Dalda
Aryeonhan neukkim seolleineun mam
Jigeumkkaji nan alji motaetdeon sarangingabwa
Sarangeun cheoeumcheoreom nal dasi
Taeeonal su itge mandeunda
Biga naerinda oneuldo tto naeildo
Neoreul darmeun biga naeryeoonda

Dalda
Aryeonhan neukkim gamchwowatdeon mam
Sarangeul algo neukkil su isseume
Na neoege jeongmal gamsahae

Sarangeun cheoeumcheoreom nal dasi
Taeeonal su itge mandeunda
Naneun utneunda oneuldo tto naeildo
Geuryeobonda neol neukkyeobonda

Bombiga naerideon geu nal
Eonjena ne hyanggiro gadeukhaetdeon nal
Naui sarangeun geureoke siganeul geoseulleo
Unmyeongcheoreom bombiga doeeo onda


[INDONESIAN Version]

Cinta datang padaku seperti hujan musim semi
Benar-benar membasahkuyupiku
Tanpa suara, melelehkan hati membekuku dan membangunkan aku

Manis
Perasaan samar-samar ini, hati berdebar ini
Aku mengira aku tidak pernah tahu cinta hingga sekarang

Cinta membuatku lahir kembali
Seperti saat pertama sekali
Hujan turun lagi hari ini dan besok
Hujan yang menyerupaimu jatuh

Manis
Perasaan samar-samar ini, hati tersembunyi ini
Karena aku bisa tahu dan merasakan cinta
Aku benar-benar berterima kasih padamu

Cinta membuatku lahir kembali
Seperti saat pertama sekali
Aku tersenyum lagi hari ini dan besok
Aku mendekatimu dan merasakanmu

Hari saat hujan musim semu turun
Hari yang dipenuhi dengan aromamu
Cintaku kembali tepat waktu
Dan jatuh sebagai hujan musim semi yang seperti takdir