Rabu, 22 Mei 2013

 
Lee Hong Ki FT Island baru-baru ini menjelaskan tentang tidak sedap perihal sikap buruknya pada Kyuhun Super Junior.

Pada tanggal 22 Mei, Lee Hong Ki adalah salah satu tamu di MBC “Radio Star” di mana ia berbicara tentang rumor yang melibatkan Kyuhyun Super Junior.

Kyuhyun membantunya dengan mengatakan, “Ketika aku mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2007, aku dalam kondisi benar-benar buruk secara fisik dan ada rumor bahwa Lee Hong Ki membuatku jatuh dan bahkan tidak membantuku dan hanya pergi. Tapi tidak ada hal seperti itu pernah terjadi. “
Lee Hong Ki yang saat itu duduk disamping Kyuhyun juga menegaskan bahwa ia adalah pendatang baru di dunia hiburan ketika terjadi kecelakaan pada Kyuhyun tahun 2007.

“aku pendatang baru saat itu,” 

Kemudian Kyuhyun berkata yang akhirnya membuat semua penonton tertawa dan situasi sedikit rileks.

“aku senior dan hyung,”,  “Tapi Lee Hong Ki jauh lebih terkenal dariku,”
 
“Para member Super Junior semua seperti pembawa acara di dalam semua acara. Tapi sebenarnya, aku tidak benar-benar melihat Kyuhyun hyung saat itu, “ ujar Lee Hong Ki dengan bercanda.