Minggu, 26 Mei 2013

 Wah wah, oppa ternyata punya kembaran juga lho. Eits, jangan salah yang ini lain dari pada yang lain. Tau gak, kalao PSY palsu ini nyaris mirip PSY asli tanpa perbedaan sedikit pun.

Sebelumnya PSY palsu telah menghebohkan banyak orang dengan berkeliling di ‘Cannes Film Festival’. Pada tanggal 23 Mei, PSY palsu berkeliling menyanyikan “Gangnam Style” dan bahkan memiliki rombongan tiga pengawal mengikutinya di sekitar.

Dia mampu mengelabui banyak selebriti dan minum anggur mewah di klub ruangan VIP .

PSY palsu punya nama asli “Denee Jaewan Curry”, sedangkan nama Korea nya  "Kim Jae Wan". PSy palsu ini lahir di Seoul, tetapi diadopsi di Perancis ketika ia berusia 3 tahun.

Denee diwawancarai oleh SBS “8 o’clock news.” Selama wawancara ia menyatakan, “Di klub, aku mendengar bahwa aku mirip sekali dengan PSY, itulah sebabnya aku memutuskan untuk meniru dia.
"PSY telah mengubah hidupku. Aku tidak bisa dengan baik berbahasa Korea dan aku belum pernah ke Korea, tapi karena citra PSY telah menjadi begitu baik, aku ingin bertemu dengan PSY secara pribadi. “