Selasa, 14 Mei 2013

Reuni bukan hanya dilakukan oleh para siswa yang telah lulus dari sekolah mereka, tapi bisa juga dilakukan oleh teman semasa kecil yang lama tak bertemu. Sebut saja Taeyeon SNSD dan No Eul Rainbow. 

Baru-baru ini Taeyeon & No Eul melakukan reuni kecil yang sangat bahagia. Dan mereka telah membagi kebahagiaan itu dengan mengunggah foto ke akun twitter No Eul.

“Sudah lama sejak aku bertemu dengan teman kampung halamanku, sunbae, dan rekan Taeng-ee. ^ ^ Kami memiliki mimpi yang sama sejak kecil, dan ini begitu indah bahwa kami berdua memenuhi impian kami dan bekerja keras. Kami terus berbicara tentang masa lalu dan membawa kenangan kami. “ tulis No Eul di Akun twitternya.

Taeyeon dan No Eul terlihat menikmati malam mereka dengan patbingsu. Keduanya bersekolah di Sekolah Dasar Yangji di Gwangju, Korea sebelum bertemu lagi sebagai idola beberapa tahun kemudian.

Fans yang melihat foto yang diunggah No Eul itu berkomentar, “Taeyeon dan No Eul sangat lucu” ,”Aku tidak tahu mereka adalah teman masa kecil,”.