Senin, 06 Mei 2013

Meskipun sulit untuk percaya bahwa aktor Hyun Bin mungkin bisa kehilangan popularitasnya, aktor ini mengungkapkan bahwa kehilangan popularitas adalah hal tak terelakkan setelah kembali ke masyarakat dalam dua tahun.

‘Entertainment Relay’ duduk dengan Hyun bin untuk wawancara dan bertanya, “Apakah kau memiliki kecemasan apapun [tentang kembali dari militer]?”, 

Hyun Bin menjawab, “Tentu saja.”

“Aku berpikir bahwa itu adalah hal alami ketika kehilangan beberapa popularitas. Apa yang akubenar-benar khawatir tentang adalah aktingku. aku khawatir banyak orang-orang yang menunggu untukku selama dua tahun mungkin akan kecewa setelah melihat aktingku sekarang.

"aku tidak khawatir begitu banyak tentang popularitasku. Bahkan sebelum mendaftar, aku menerima banyak cinta, dan sementara aku melayani di militer, aku merindukan fansku. Itu sebabnya untuk jadwal pertamaku, aku berencana mengadakan tur asia. “