Rabu, 29 Mei 2013

Sebulan menjelang berakhirnya masa tugas di Militer pada Juli mendatang, aktor tampan Jung Ji Hoon alias Rain baru-baru ini dikabarkan sudah bergabung dengan agensi barunya Cube Entertainment.

Hal tersebut diumumkan oleh Cube Entertainment pada tanggal 28 Mei melalui official website resmi nya. "2013 musim semi, Rain dan Hong Seung Sung berdiri di sini untuk awal yang baru. Meskipun Rain memiliki banyak tawaran, ia memutuskan untuk bergabung dengan kami karena dia ingin kembali ke asal dan dia lebih semangat dari sebelumnya. "

Rain memiliki perjuangan jatuh bangun bersama pendiri agensi juga CEO Hong Seung Sung yang pernah menjadi presiden dari JYP Entertainment ketika awal Rain debut di industri hiburan.

Hong Seung Sung sendiri juga mengungkapkan hal yang sama dengan Cube Entertain,  "Saya masih ingat Mei 2002, di mana kita melihat debut panggung pertama bintang dunia Rain dan saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan ketika mengingat tentang musim semi itu. Setelah itu, banyak hal yang indah telah terjadi. "

Rain mulai menjalani wajib militer pada 11 Oktober 2011, bertugas di Badan Pertahanan Media Korea Selatan, dan akan mengakhiri tugas militer pada 10 Juli 2013 mendatang.