Senin, 27 Mei 2013

Artis cantik Park Shin Hye kembali ke alayar kaca. Tapi kali ini beda, bintang drama Korea ini  menjadi cameo dalam remake drama Taiwan ‘You′re Beautiful’. Shin Hye muncul di episode pertama yang disiarkan di Taiwan pada 12 Mei lalu.

Dalam adegan pembuka, Park Shin Hye  menonton pertunjukan dari A.N.JELL di gereja. Gao Mei Nu (Cheng Yu Xi) mencoba untuk menghentikannya dari menonton penampilan tersebut dan mulai berdoa, tetapi akhirnya membuat ponsel Park Shin Hye terbang melintasi lorong gereja.

Tepat sebelum gereja mengalami kekacauan karena ponsel terbang, Park Shin Hye mengatakan, “Ini bukan bagaimana ‘You′re Beautiful’ seharusnya mulai!” ia kemudian menambahkan “ayo, ayo,ayo Mei Nan!”

Drama SBS ‘You′re Beautiful’ ditayangkan pada tahun 2009, dan dibintangi Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa dan Lee Hong Gi. Drama tersebut terkenal di seluruh Asia, sehingga remake Jepang pada tahun 2011 dan remake Taiwan pada tahun 2013.

Park Shin Hye sendiri kini sedang sibuk syuting drama terbarunya bersama aktor tampan Lee Min Ho yang berjudul ‘The Heirs’