Sabtu, 11 Mei 2013

T-ara N4 telah memulai debutnya, dan kali ini panggilan cinta dari Chris Brown mulai menunjukkan perjalanan karir T-ara dimasa depan.

Menurut Core Contents Media, T-ara dapat berhubungan dengan Chris Brown berkat member mereka mendatang yaitu Dani. Dani ternyata telah mengetahui Chris Brown sejak sekolah dasar, Ketika tahu Dani berada di Amerika, Chris Brown mengundangnya untuk tampil di San Jose, California untuk sebuah stasiun radio, ’94 .9 Wild Jam ‘.

Setelah acara tersebut, Dani bertemu dengan Chris Brown dan ketika ia menyebutkan bahwa ia sedang berlatih untuk menjadi member T-ara, Chris Brown menunjukkan ketertarikannya saat ia telah melihat lebih dekat dengan K-pop akhir-akhir ini berkat Psy.

Melihat video musik “Countryside Life”, yang ditunjukkan Dani, Chris Brown berbagi keinginannya untuk berkolaborasi dengan T-ara N4 dan mengundang subunit T-ara itu untuk syuting video musik pada tanggal 11 Mei. Namun, karena mereka harus tampil di ‘Dream Concert’ di Korea, T-ara N4 akan menemuinya di Los Angeles pada tanggal 12 Mei ini.

Seorang wakil CCM mengungkapkan, “T-ara N4 akan bertemu dengan Chris Brown, setelah ia kembali ke LA setelah penampilan di San Jose, untuk mendiskusikan topik-topik yang berhubungan dengan musik.”