Rabu, 01 Mei 2013

Hallyu star Korea Jang Geun Suk memang sedang dipuncak karirnya, tapi siapa sangka bahwa aktor sekaligus penyanyi ini ternyata dibenci oleh warga Korea.

Geun Suk lebih gencar mempromosikan lagu-lagunya di Jepang ketimbang di Korea. Mengapa ??? karena Ia merasa banyak orang Korea yang tidak suka terhadap dirinya. Demikian dilansir AllKPop, Kamis (2/5/2013).

"Saya telah membuat kesan yang buruk. Saya khawatir masyarakat akan semakin membenci saya jika saya menari. Jadi sebagai aktor, saya memilih untuk diam,"
ujar Geun Suk lewat acara radio 'Verbal Jint's Pops Pops'.

"Awal tahun ini, saya ingin memperbaiki imej saja lewat video-video dokumentasi. Namun, saya kembali menjadi orang yang tidak disukai,
" ujar Geun Suk.

Kini, Geun Suk bersama project grup-nya Team-H sedang sibuk tur '2013 TEAM H PARTY – I JUST WANNA HAVE FUN'. Bintang 'You're Beautiful' itu juga akan merilis album Jepang keduanya bertajuk 'Nature Boy' pada 29 Mei mendatang.