Jumat, 10 Mei 2013

Departemen Kepolisian Distrik Seoul Barat telah mengumumkan pada 10 Mei (KST) bahwa "A" telah menjatuhkan tuduhan perkosaan terhadap Park Shi Hoo. Dia resmi menjatuhkan dakwaan terhadap Park Shi Hoo dan "K" pada tanggal 9 Mei. Departemen kepolisian Seoul dan kantor kejaksaan tidak akan mengejar kasus ini, dengan tuduhan yang dijatuhkan oleh korban. Ini mengakhiri kasus penyerangan seksual terhadap Park Shi Hoo.

Kasus pemerkosaan Park Shi Hoo dimulai pada tanggal 18 Februari ketika "A" menyatakan bahwa Park Shi Hoo diserang secara seksual setelah malam minum pada tanggal 14 Februari. Park Shi Hoo mengaku memiliki hubungan seksual dengan "A" tapi membantah tuduhan perkosaan. Karena keduanya melakukan atas dasar suka sama suka Hal ini belum jelas mengapa "A" menjatuhkan tuduhan.

[UPDATE]

Ini juga telah mengungkapkan bahwa Park Shi Hoo juga membatalkan tuduhan melawan "A" pada tanggal 9 Mei, hari yang sama dia menjatuhkan tuduhan penyerangan seksual terhadap dirinya. Ini pertama kali diumumkan pada bulan Maret bahwa Park Shi Hoo telah countersued "A", temannya "B," dan CEO mantan agensinya untuk tuduhan palsu dan fitnah. Sementara ia telah menjatuhkan tuduhan terhadap "A", Park Shi Hoo belum menjatuhkan kasus terhadap "B" dan CEO mantan agensinya itu.

Asisten publik penuntut umum Yoon Ong Gul menyatakan dalam konferensi pers pada 10 Mei bahwa ia tidak tahu mengapa kedua belah pihak memutuskan untuk membatalkan tuntutan. Dia menambahkan, "Hal itu diketahui bahwa" A "ingin mengejar hukuman untuk Park Shi Hoo kanan sampai ia menyerahkan" membatalkan tuduhan "kertas. Tidak ada cara untuk mengkonfirmasi apa percakapan terjadi antara para pihak di akhir. "