Selasa, 11 Juni 2013

Grup dengan dua belas member, EXO, mencatat keberhasilan lewat full album perdana mereka yang dirilis 3 Juni lalu 'XOXO (Kiss & Hug)'. Di minggu pertama perilisan, album yang berisi 12 track tersebut terjual sebanyak 120 ribu kopi!

SM Entertainment melalui akun Facebook resmi EXO mengumumkan, “Congratulations!!! EXO’s new album ‘XOXO(Kiss&Hug)’ ranked at 1st on various album charts in Korea, by selling about 120,000 copies on the first week of its release.”

Dilansir dkpopnews Selasa (11/6/13), penjualan fisik CD 'XOXO (Kiss & Hug)' telah mencapai angka 118.959 kopi di minggu pertamanya. Tidak hanya sukses di penjualan fisik, penjualan online album dengan lagu andalan 'Wolf' tersebut juga sudah lebih dulu merajai chart di berbagai situs musik termasuk iTunes.

Perilisan album perdana EXO 'XOXO (Kiss & Hug)' sudah meraih perhatian para penggemar bahkan sebelum perilisan. Tercatat kurang lebih 300 ribu kopi CD dipesan secara pre-order minggu lalu.

Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Kris, Luhan, Lay, Chen, dan Tao kembali menyapa penggemar lewat penampilan mereka di acara-acara musik seperti 'KBS Music Bank', 'MBC Music Core' dan 'SBS Inkigayo' dengan lagu andalan 'Wolf'. Video musik 'Wolf' sendiri sudah ditonton sebanyak 4 juta kali sejak dirilis akhir Mei lalu. Sampai saat ini SM belum merilis versi drama dari 'Wolf' yang menampilkan aktris pendatang baru dari SM C&C, Yoon Sohee.