Kamis, 20 Juni 2013

Setelah merilis teaser foto single terbaru 'Coffee Shop' kini agensi B.A.P TS Entertainment merilis teaser video dan foto lain untuk single tersebut. 'Coffee Shop' akan menjadi lagu pertama dari tiga track promosi di album terbaru B.A.P yang akan dirilis 28 Juni mendatang.

Seperti yang tampak di foto, video berdurasi 50 detik tersebut menampilkan suasana empat kota di Amerika yakni New York, Washington D.C., San Francisco dan Los Angeles. Para member terlihat berjalan santai menikmati suasana kota dengan diiringi alunan piano yang memberikan kesan jazzy. Sementara teaser foto terbaru terlihat berlatar matahari terbenam di Santa Monica.

Belum bisa dipastikan seperti apa konsep video musik yang akan ditampilkan B.A.P dalam single ini. Namun, dilihat dari outfit yang mereka gunakan, video musik itu akan lebih menunjukkan sisi dewasa dari masing-masing member. Sutradara Hong Won Ki dari Zanybros ditunjuk untuk menangani video itu. Hong Won Ki sebelumnya juga mengerjakan proyek video musik B.A.P seperti 'Rain Sound' dan 'One Shot'.
 
Belakangan ini beberapa video musik KPop juga banyak yang mengusung tema jatuh cinta seperti 'Man In Love' milik Infinite ataupun '2nd Confession' yang dibawakan BTOB. Dengan tema teaser 'Coffee Shop' yang dirilis hari ini, Zelo cs juga sepertinya akan terlihat menawan dengan konsep video musik tersebut.