Minggu, 09 Juni 2013

Siwon Super Junior bergabung bersama Ryeowook di ‘SUKIRA’ dan penggemar dihibur dengan cerita tentang dari mereka.

Siwon mengunjungi acara radio ‘SUKIRA’ pada 7 Juni dan berbicara tentang cinta. Siwon berbagi sedikit tentangpengalaman cinta pertamanya di acara tersebut,

 “aku mengalami cinta pertamaku ketika aku masih di tahun ketiga sekolah menengah. Ayahku cukup ketat, jadi aku tidak taat padanya. Sekarang aku melihat kembali, itu adalah memori yang baik, tapi aku menyesal. .. aku biasanya yang pertama ingin putus. Jika ada perubahan pada perasaanku, aku tipe yang untuk menceritakan dengan jujur. Jadi aku akan meminta pacarku pada saat itu untuk putus lebih dahulu. “

Siwon kemudian memberi beberapa saran kepada pendengarnya, “Bila kalian seorang siswa. Belum terlambat untuk mulai berkencan setelah kalian menjadi dewasa.”

Ketika ditanya berapa lama ia mengambil waktu untuk memulai skinship dengan seorang wanita, ia mengungkapkan “Aku hanya perlu satu hari [untuk memulai skinship]. Jika seorang pria yakin, dia bisa mendekati pertamanya,”

Mengisyaratkan bahwa ia adalah pria yang percaya diri. Ryeowook menambahkan, “Siwon biasanya menyukai skinship. Dia berperilaku seperti dianya adalah orang asing.”