Sabtu, 22 Juni 2013

Hyun Bin mengungkapkan sebuah rahasia yang akan membuat orang penasaran. Tentang mengapa ia menangis begitu keras setelah tuganys menjalani selesai wajib militer dari Korps Marinir selesai.

Dalam sebuah wawancara dengan @ star1, Hyun Bin mengungkapkan tentang hari itu Desember 2012 ketika ia akhirnya menyelesaikan tugas militer.
 
“Aku tak bisa mengendalikan diri, “Aku berkata pada diriku sendiri bahwa bahkan jika sesuatu seperti itu terjadi, aku tidak boleh menangis, tapi akhirnya aku meneteskan air mata saat terakhir.”

“Ketika aku pertama kali membungkuk dan mataku juga menghadap ke tanah, aku hampir menangis, tetapi aku menahan diri. Kemudian, meskipun, aku menemukan diriku menangis, mungkin karena aku senang aku kembali di mana aku seharusnya berada. “
 
“Sejujurnya, aku benar-benar ingin bertindak. Aku pikir tubuhku merasakan itu sebelum aku menyadari itu.”

Dalam foto tersebut saat wawancara, Hyun Bin melunak dan memamerkan pesona lembutnya sebagai seorang pria.

Wawancara esklusif 'Kenapa Hyun Bin menangis' dapat kalian ditemukan dalam edisi Juli @ star1 20 Juni 2013.