Jumat, 28 Juni 2013

Begitu banyak cinta yang ditujukan pada maknae Girls 'Generation Seohyun. Seohyun yang merayakan ulang tahun nya pada 28 Juni kemarin mendapat banyak kejutan, ucapan dan doa dari para fans, keluarga dan orang-orang yang mencintainya.

Seohyun menulis pesan spesial untuk semua yang telah memberikannya selamat di situs resmi Girls 'Generation khususnya para Sones (julukan fans SNSD).

"Semua orang. Terima kasih banyak. Untuk yang ingin Seohyun, Seo Joo Hyun, selamat ulang tahun pada 28 Juni .. untuk mengisi tempat istimewa dalam hidup saya dengan cinta yang tak terlupakan ... untuk berbagi saat ini yang tidak dapat dikembalikan, waktu yang tidak bisa kembali dan waktu yang tidak bisa dilupakan dengan saya. Terima kasih. "
"Saya berpikir tentang hal ini kadang-kadang. Apakah saya memiliki hak untuk menerima jumlah ini cinta? Apa yang akan saya lakukan jika saya membawa kalian kekecewaan? Saya terus-menerus merasa bersyukur dan tertindas, tapi setiap kali saya berpikir seperti itu, saya berpikir tentang satu fakta bahwa aku menerima cinta dan saya menyadari bahwa itu sangat berharga. "

Seohyun  menumpahkan semua rasa bahagia dan harunya dengan selca terbaru dan pesan penutup seperti dibawah ini.

"Saya tidak bisa menyenangkan semua orang, tetapi jika ada orang yang mampu memberikan senyum kecil melalui keberadaan saya maka saya senang. Aku akan bekerja keras! Mencintaimu. "