Senin, 03 Juni 2013

Akhirnya rangkaian tur dunia Super Junior selesai sudah. Dan Indonesia harus bangga menjadi salah satu daftar yang bisa dikunjungi oleh band papan atas asal Korea itu. 

'Super Show 5' yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 1 dan 2 Juni lalu berhasil memukau ribuan ELF. Baru saja selesai, Donghae cs sudah janjikan akan kembali lagi konser di Indonesia.

"Kami akan datang lagi ke Indonesia dengan member baru. Kami janji akan kembali ke Indonesia untuk 'Super Show 6' atau 'Super Show' lainnya. Apakah kalian akan menantikan kami selama-lamanya?" ujar Eunhyuk di atas panggung yang disambut dengan teriakan histeris penonton.

Di konser 'Super Show 5' Jakarta, memang ada dua member yang tak dapat hadir karena sedang melakukan wajib militer. Dua member tersebut tak lain adalah sang leader Leeteuk dan juga yang baru saja wamil, Yesung.

"Apakah kalian merindukan Yesung? Tolong tunggu dia sampai 2 tahun ke depan. Tapi, jangan sedih dulu. Karena sebentar lagi Kim Heechul akan bergabung kembali bersama kami,"
tambah Eunhyuk dan Siwon.