Senin, 03 Juni 2013


SM Entertainment sepertinya akan lebih menonjolkan bakat salah satu anggota Super Junior M, Henry Lau. Setelah sebelumnya menggunggah foto teaser misterius yang banyak di sebut-sebut artis baru, ternyata Henry Super Junior M akan segera memulai debutnya dengan album solo.

Pada tanggal 30 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Henry akan merilis mini album solo perdananya 'Trap' pada 7 Juni besok. Foto teaser juga dirilis menampilkan gaya jantan dari Henry dengan tato disekujur badan, bertuliskan "Noizebank" dan "Henry"

Henry Lau adalah salah satu anggota Super Junior yang penuh bakat, mampu memainkan berbagai instrumen juga bisa mngarasement lagu sendiri, menjadi bagian dari kelompok komposer Noizebank.

Pria blesteran Hong Kong - Kanada ini selain dikenal berbakat dalam musik ia juga mampu menguasai berbagai bahasa seperti Mandarin, Korea, bahasa tradisional Cina - Cantonese, Jepang, Perancis dan Inggris. Sempat mengasah bakat musik di Berklee College di Amerika Serikat, Henry Lau nampaknya penuh persipan matang sebagai artis solo baru SM Entertainment.