Sabtu, 08 Juni 2013

Tak hanya Tiffany 'SNSD' yang hangat digosipkan dengan Nichkhun 2PM , ternyata atlet skater Kim Yun kini juga menjadi perbincangan karena member 2AM itu.

Nichkhun mengaku menyukai figure skater Kim Yuna. Baru-baru ini dalam sebuah acara di stasiun MBC 'Quiz to Change the World' Nichkhun mengakui bahwa dia menyukai gadis yang cantik dan anggun seperti Kim Yuna.

Dilansir Allkpop Jumat (7/6/13), Nichkhun menjelaskan, “Aku menyukai atlet apapun cabang olahraganya. Aku menyukai gaya Kim Yuna. Aku ingin lebih jauh mengenalnya,” ujar Nichkhun dalam  'Quiz to change the World' .

Pernyataan Nichkhun jelas mengejutkan para Hottest (sebutan untuk fans 2PM) karena ternyata ini bukan kali pertama Nichkhun mengakui juara dunia cabang skating ini sebagai tipe idealnya. Sepertinya Nichkhun memang serius ingin mendapat kesempatan mengenal lebih jauh Kim Yuna.

Member 2PM lainnya, Taecyeon dan dua member MBLAQ, Seungho dan Lee Joon juga menjadi bintang tamu diacara yang sama. Masing-masing dari mereka mengungkapkan tipe ideal dan rencana pernikahan mereka.

Acara ini ditayangkan kemarin 8 Juni waktu Korea Setempat.