Minggu, 02 Juni 2013

Meski hanya sebatas pasangan virtual, tapi tetap saja keduanya telah menjalin kebersamana yang intim. Dang mungkin ada hati diantara mereka berdua. Dan bagaimana perasaan Jinwoon ketika tahu bahwa b1A4 memberi hadiah pada istri virtualnya, Go Jun Hee.

Para pemirsa ‘We Got Married‘ tahu bahwa Go Jun Hee adalah penggemar berat Baro B1A4 namun Jinwoon 2AM tampaknya tidak terlalu senang dengan hal itu.
 
Jinwoon lebih tidak senang lagi ketika Baro mengirimi Go Jun Hee sebuah hadiah yang bermakna baru-baru ini. Pada episode 'We Got Married' 1 Juni, pasangan itu menikmati makanan yang enak selama bulan madu mereka. Seperti yang diharapkan, Jinwoon benar-benar terfokus pada makanan yang di depannya ketika Go Jun Hee tiba-tiba menyatakan, 

“Ini sama seperti sebemumnya ketika kau hanya fokus makan dan aku adalah satu-satunya yang berbicara.”

Jinwoon berjanji untuk lebih banyak berbicara, dan mereka mengenang kembali pada 100 hari pernikahan virtual mereka. Jinwoon berkata, “Itu lucu ketika Baro tiba-tiba muncul selama acara radio. Kemudian, manajer B1A4 bertanya apakah aku terkejut, tapi aku mengatakan kepadanya itu menyenangkan.”

Go Jun Hee tampaknya tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata, “Baro mengirim album yang ditandatangani padaku. Dia menulis, ‘Jun Hee nuna, mari kita bertemu lagi.”‘ Jinwoon kemudian berseru, “Dia bahkan tidak memberiku apa-apa. Mengapa ia juga tidak mengirim satu untukku? “