Jumat, 21 Juni 2013

Grup idola yang terkenal dengan imaje seksinya SISTAR memanggil semua penari untuk mengadakan kontes tarian penutup hit terbaru mereka, "Give It to Me." SISTAR mengumumkan kontes ini melalui saluran resmi YouTube miliki mereka dengan video teks bahasa Inggris.

Anda ingin berpartisipasi, caranya gampang. Cukup meng-upload video cover tari Anda untuk "Give It to Me" di YouTube dan masukkan URL di Facbook resmi SISTAR. Anda bisa menari sebagai solo atau grup. Periode aplikasi dimulai hari ini dan berakhir pada tanggal 14 Juli (waktu Korea Setempat).

Para pemenang ditentukan oleh berapa banyak orang yang menyukai video tersebut dan oleh SISTAR sendiri. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Juli dan satu pemenang akan memenangkan hadiah utama dari koleksi album bertandatangan SISTAR (“Push Push,” “Shady Girl,” ”How Dare You,” “So Cool,” “Alone,” “Loving U,” and “Give it to me”). Satu runner up tim akan memenangkan ditandatangani "Give It to Me" CD, Kalender SISTAR dan slogan resmi SISTAR.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa melihat di halaman resmi Facebook SISTAR.

Video Konter SISTAR :