Kamis, 27 Juni 2013

Park Yoo Chun mengekspresikan antusiasnya untuk memulai acara Membership Week untuk bertemu dan berinteraksi dengan fans. Melalui acara tahunan itu, para member JYJ berharap bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

” Kuharap mereka bisa membuat banyak kenangan dengan mereka.” ujar Yoochun

“Tahun lalu, ini merupakan eksibisi dengan konsep digitalm namun kali ini kami secara pribadi menantang diri kami dengan seni,”
ujar Kim Junsu

”Kuharap fan sbisa melihat hasil karya seni kami dan bahagia.”

Ia menambahkan bahwa member menghabiskan 2 hari, terkunci di studio untuk membuat hasil karya seni.

“bahkan ketika aku sekolah, aku tidak pernah menyelesaikan sebuah proyek seni. Ini pertama kalinya aku melakukannya. Kami bekerja keras jadi mohon nantikan itu,”
imbuh Kim Junsu

”Karena ini merupakan hasil karya pertamaku, aku khawatir tapi setelah dibingkai, itu kelihatan layak. Aku puas.”

Salah satu hasil karya JYJ akan dipilih oleh fans untuk dilelang. Semua keuntungan akan didonasikan.

Selama 4 hari dari 27-30 Juni, 2013 JYJ Membership Week akan dibuka untuk fans. Akan ada berbagai hall untuk dikunjungi, termasuk galeri seni JYJ dan hall konser.