Selasa, 18 Juni 2013

 
Setelah Ibu Uee memilih Kim Hyun Joong untuk calon suami terbaik putrinya, kini giliran Ibu Dongwoo INFINITE yang memilih penyanyi muda Ailee sebagai calon  istri yang sempurna untuk anaknya.

Dongwoo dan ibunya menjadi bintang tamu di episode terbaru KBS 2TV ‘Mamma Mia’. Pada acara reality show yang telah diikuti oleh beberapa artis terkenal itu ibu Dongwoo mengatakan bahwa ia memilih calon istri dari kalangan artis karena anaknya adalah seorang artis.

“Anakku sangat polos dan ia sering menangis. Aku pikir seorang wanita yang sangat feminin lebih baik baginya daripada seorang wanita yang kuat”

 “Karena Dongwoo adalah idol, aku memilih seseorang untuknya dari kalangan idol”, 

Dan ketika MC mengungkapkan foto Ailee, Ibu Dongwoo menjelaskan tentang caranya melihat seseorang dari sisi lain,

 “Dari apa yang aku lihat di TV, Ailee tampak sangat bagus. Aku memiliki cara tersendiri dalam melihat orang. Aku tertarik karena dia tampak polos.”