Senin, 13 Februari 2012

Afika Oreo atau yang bernama lengkap Amanina Afiqah ibrahim,pertama kali melihatnya pasti akan tercengang dengan keimutannya yang begitu dahsyat ( maaf lebai).Afika Oreo,adalah gadis kecil yang baru baru ini membintangi iklan oreo.makanya dia di sebut afika oreo.namanya langsung populer dan banyak di bicarakan di jejaring sosial.

 Nama Amanina Afiqah Ibrahim atau Afika Oreo pertama saya jumpai ketika saya menemukan bahwa beberapa teman facebook saya an juga teman-teman di beberapa group mengganti foto profilnya dengan foto profil gadis kecil yang lucu.

Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream

Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice

Spoiler for AFIKA: Spoiler for AFIKA: Spoiler for AFIKA:

Sumber at: http://www.hajsmy.us/2012/02/arrow-pecinta-afika-oreo-masupp-gan.html

Iklannya seperti layaknya kehidupan anak kecil sungguhan bukan seperti hasil skenario. Iklan di televisi merupakan salah satu Foto Profil Afika Iklan Oreo Ice Cream promosi yang paling ampuh, apalagi kalo bintang iklannya menarik.
 Saya sudah menulisnya di blog berbagi informasi saya yang lain dan bagi anda yang ingin mendapatkan foto dan profil afika oreo lannya silahkan langsung mengeklik link dibawah ini:

Profil dan Foto Lengkap Amanina Afiqah Ibrahim