Selasa, 14 Februari 2012


LONDON- Meskipun dibesarkan dalam keluarga Kristen, bintang utama Harry Potter, Daniel Radcliffe mengaku penganut ateisme atau tidak percaya dengan Tuhan.

"Aku tidak religius. Aku seorang ateis dan seorang ateis militan sejak agama mulai berdampak pada undang-undang," kata Daniel seperti dikutip Femalefirst, Selasa (14/2/2012).

Daniel juga tak percaya agama tidak berdampak apa-apa terhadap pendidikan seks di sekolah. Dengan pemikiran politiknya saat ini, Daniel berpikir dia seorang penganut paham sayap kiri. Apalagi setelah dia melihat pimpinan partai buruh di Inggris, Ed Miliband.

"Mungkin aku akan pergi perburuhan. Dari apa yang aku lihat dari diri Ed Miliband, aku benar-benar suka dengannya. Dia bicara tentang apa yang aku yakini. Aku pikir dia seorang yang orisinal. Seorang sayap kiri yang orisinal," pujinya.(rik)

sumber: okezone.com