Senin, 13 Februari 2012

Download Lagu Whitney Houtson Paling Hits - Kemarin penyanyi legendaris asal Amerika menghembuskan nafas terakhirnya di ruang hotel di amerika, sontak membuat para penggemarnya di seluruh dunia menjadi berduka namun walaupun whitney telah tiada namun lagu-lagunya tetap di cari oleh hal layak, berikut daftar lagu Whitney houtson paling laris di dunia.


“SAVING ALL MY LOVE FOR YOU”
Diambil dari self-titled album “Whitney Houston” yang juga album pertamanya. Single ini berkisah tentang seorang perempuan yang menjalin cinta terlarang dengan laki-laki yang telah menikah. Lagu ini merupakan daur ulang. Aslinya dibawakan oleh Marilyn McCoo dan Billy Davis Jr. pada 1978. “Saving All My Love For You” adalah lagu pertama Whitney yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu ini juga mengantar Whitney meraih Grammy Awards 1986 kategori Best Female Pop Vocal Performance dan American Music Awards kategori Video Klip R&B/Soul Favorit.

“THE GREATEST LOVE OF ALL”
Ada kisah sedih di balik lirik inspiratif “The Greatest Love of All”. Lagu yang diambil dari album pertama Whitney ini diciptakan oleh Michael Masser dan Linda Creed.Sebelumnya dibawakan George Benson pada tahun 1977. Ketika menciptakan lagu ini, Linda telah didiagnosa mengidap kanker payudara. Perasaannya ketika harus menghadapi tantangan terberat dalam hidup, tetap tegar tanpa tahu akan bertahan atau tidak, dituangkan dalam lagu ini.

Linda meninggal pada April 1986. Saat itu lagu ini sedang sangat populer di Amerika Serikat. Meski tidak menang, tahun yang sama Whitney dinominasikan dalam Grammy Awards untuk kategori Record of the Year lewat lagu ini.

“WHERE DO BROKEN HEARTS GO”
Salah satu lagu galau yang paling hit dipenghujung era 80-an. Awalnya Whitney enggan menyanyikan lagu ini. Menurutnya, tak ada pesan khusus dalam lagu ini. Tapi perusahaan rekamannya meyakinkan bahwa lagu ini bisa merajai tangga lagu. Perusahaan tidak salah. Lagu “Where Do Broken Hearts Go” berhasil menduduki peringkat 1 Billboard Hot 100.

“I WILL ALWAYS LOVE YOU”
Mungkin ini lagu Whitney yang paling ngetop sepanjang kariernya. “I Will Always Love You” adalah lagu yang diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Dolly Parton pada tahun 1973. Dolly menyanyikan dengan lembut dan manis. Sementara Whitney terdengar lebih bersahaja lewat nada-nada tinggi yang dibawakannya. Versi Whitney Houston yang rilis tahun 1992 ini berhasil memuncaki tangga lagu Billboard selama 14 pekan! “I Will Always Love You” diambil dari album soundtrack film The Bodyguard. Meski dihujani kritik pedas dari pengamat film, The Bodyguard sukses meraup box office 410 juta dolar di seluruh dunia.

“RUN TO YOU dan “I HAVE NOTHING”
Meski tak se-happening “I Will Always Love You”, lagu “Run To You” dan “I Have Nothing” juga cukup diterima masyarakat pada era 90-an awal. Lagu ini juga terdapat di album soundrack The Bodyguard, yang terjual 44 juta keping. Dua lagu ini juga mendapat nominasi Oscar / Academy Awards tahun 1992 untuk kategori Best Original Song. Tapi harus rela kalah pada lagu “A Whole New World” yang merupakan soundtrack film Aladdin.

“WHEN YOU BELIEVE”
Film animasi Prince of Egypt (1998) mungkin tidak terlalu memorable. Namu originaln soundtracknya yang bertajuk When You Believe sangat populer pada masa ini. Dua diva Amerika; Whitney Houston dan Mariah Carey, berkolaborasi menyanyikan lagu ini. “When You Believe” memenangkan Best Original Song dalam ajang Academy Awards 1999.

“COULD I HAVE THIS KISS FOREVER”
Kolaborasi Whitney Houston dan Enrique Iglesias dalam “Could I Have This Kiss Forever” (2000) kurang berhasil di Amerika Serikat. Tapi lagu ini amat populer di negara Swiss, Spanyol, Jerman dan Australia. Lagu ciptaan Diane Warren dengan irama Latin-ballad ini juga cukup sering diputar di radio-radio Jakarta pada masanya.

“I LOOK TO YOU”
Setelah vakum sekitar 6 tahun, Whitney kembali melempar album pada tahun 2009.Single pertama dari album ini sama dengan judul album, “I Look To You”. Lagu ciptaan R. Kelly ini sebenarnya tak terlalu berhasil di tangga lagu. Tapi tetap menjadi perbincangan mengingat ini kembalinya sang diva setelah 6 tahun vakum. Pada tahun 2010, Amber Riley (pemeran Mercedes) menyanyikan lagu ini untuk serial Glee season 2 episode Grilled Cheesus