Selasa, 14 Februari 2012


JAKARTA - Hari ini, Valentine dirayakan sejumlah orang. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan hari kasih sayang. Salah satunya, menghabiskan waktu bersama buah hati. Seperti yang dilakukan Bunga Citra Lestari (BCL).

Menghabiskan waktu bersama orang-orang yang sangat disayangi merupakan harapan semua orang. Tidak terkecuali bagi penyanyi Bunga Citra Lestari yang memiliki jadwal padat dalam kesehariannya.

"Justru di hari Valentine, saya malah menghabisin waktu sama Noah (buah cintanya bersama Ashraff Sinclair). Tapi enggak nyangka banget ya, sudah Valentine. Paling buat seru-seruan saja," katanya ditemui di Studio 4 MNCTV, Jakarta Timur, Senin (13/2/2012).

Meki perayaan hari kasih sayang dilakukan sekali dalam satu tahun, namun pelantun Sunny (Cinta Pertama) itu, ungkapan sayang harus dilakukan setiap saat.

"Kalau aku Valentine sama saja dengan hari lainnya. Kasih sayang itu, bukan hanya diucapkan satu kali dalam setahun, tapi harus bisa diungkapkan dalam setiap kesempatan," tutupnya.(nsa)

sumber: okezone.com